smua hal di dunia ini indah.. tapi akan terasa lebih indah saat aku dapat berbagi dengan smua orang... >__< ...

slamat datang...

inilah duniaku *My World* yang penuh dengan hal2 terindah dalam hidupku dan aku ingin berbagi dengan teman2 smua...

mg brmanfaat..^.^..
follow my blog yaaa...
sankyuu..

Rabu, 15 Juni 2011




* Tenipuri ~ The Prince of Tennis ~.........

Aku suka banget Tenipuri *The Prince of Tennis*... >___<... sangatt3x suukaaa... *peluk kk ku Tezuka*... Tezuka tu tokoh di anime ni yg paling pertama memikat hatiku *ceeileeeeh*.... wujudnya sperti yg dsbelah kanan tu>>>>... aku poto pas pagi2 gi minum teh .. hehehe.. *plak*... (lanjud^^)... dulu pertama x kenal pas SMA klas 3..^.^.. waktu tu da temen yg nunjukin komik Tenipuri no.12.. aku baca dun.. pas baca, "waah..seruu!!!bgt!!!>___<".. karena melihat aku yg antusias dikasihlah tu komik ^.^ ke aku...hehehe.. makin senenglah aku..*kyaaaa~*.. jadilah aku baca n ngumpulin komiknya... >__<... lalu.. tiba2 kepikiran.. biasa pan klo komik kbanyakan ada animenya y?... lalu muncullah keinginan pengen tau jg kayak pa animenya... daaaann... ketemuuu!!!.. kebetulan gi banyak beredar di abang2 DVD deket hum... hehe *jodoh x y*... pas diliat.... kyaaaaa~*triak2* makin terpesonalah aku.... keren bgt!!!.. makin keren...*ngiler*.. lebih keren!!!... para pangeran tenis tu terlihat makin ganteng *guling2*... trutama kk ku Tezuka *peluk*...dan... makin menggilalah aku *lebay*...hhehe..

Aku beli animenya langsung dari eps 1-60 *3dvd*... langsung tu nonton...hehehe.. sanggup nyelesaiin 60 eps dlm wktu singkat...^.^.. mang ada sedikit prbedaan dari komiknya.. walo scara garis besar tetep pacuannya komik... aku kseluruhan lebih suka animenya... smua trkesan lebih seru dan mendebarkan..hehehe.. btl3x mbuat aku terpesona bgt >___<... selain karena charanya keren2 *biasa penilaian aku slalu dari chara dlu* hehehe... crita tenipuri tu top bgt.. persahabatan dibahas kental sangat, sikap senior ke junior dan gt sbaliknya yg btl2 mengilhami *apa coba*, keanekaragaman chara tu jelas bgt, smua unik2 dan mbuat aku g bosen liatnya *slain mang cakep2* hehe.. smangat yg muncul, serta tekat yg kluar tu terasa beda2 dari masing2 chara, betul2 mbuat aku ikut mrasakan smangat n tekat mreka.. ada yg mbuat aku triak2 slain krena cakep juga sifatnya yg mjadi idaman stiap wanita *oloh2*, ada juga yg buat aku pen lempar bakul saking nyebelinnya, ada yg aneh bgt, ada juga yg soknya g nahan,dll deh,, pokoknya keren bgt deh.. dah gt.. soal bakat tenis mereka yg luar biasa mbuat aku pen maen teeniiiiis >___<.. pen bgt.. huhuhuhu lum ksampean mpe skarang pdhal lapangan tenis sgambreng dket hum.. hix~3x.. yg g da alat2nya.. huuweee~ada yg mau minjemin?.. hix~3x pokoknya Tenipuri slalu dihati.. >//////< ... awal2 suka Tenipuri tu aku pen bgt apal tokoh2nya >.<..ampun deh banyak bgt.. jujur aku khawatir gak bisa apal n kenal smuanya...~.~.... eeeh... ternyata.. gak disangka2 aku apal. juga. bahkan aku apal sampe ke nama lengkapnya pula...kyaaa~hebat...hehhe.. *nari2*... \>___

Namun...
Bbrapa tahun stelah tu... aku menemukan hal yg mbuat aku gak suka sama tenipuri..hix~3x.. *because of the manga*.. kmudian... putuslah hubungan... slama 3 tahun tu kurang lebihnya...~.~... slama tu aku sama skali g buka2 tenipuri.. smua dclose rapat2...~.~... huhuhuhu...


Sampe pada akhirnya.. seiring wkt dan berakhir di masa kelulusan aku.. benci itu jadi biasa.. bhkn aku juga lupa rasa egois yang jadi penyebab benci itu.. o.o*gubrak* berawal dari jenuh sangat gak ada anime menarik yang bisa membuat hati ini berbunga.. lalu ketika aku lagi iseng clingak-clinguk liat komik di rak bawah meja komputer.. mata aku langsung tertuju pada komik tenipuri.. >.<.. berasa ada hawa2 rindu yang mendalam banget, terutama pada kakak ku Tezuka, yang terus melambai2 memanggil aku *plak*.. dan... kembali aku mau membuka komik tenipuri dengan rasa yang memendam ini.. dan dalam sekejap pula rasa suka yang hilang itu kmbli.. >/////<... bahkan datang jauh berkali2 lipatnya >.<... aku makin suka tenipuri.. dan gak akan kehilangan rasa ini selamanya... 


I LUV TENIPURI 4EVER >.<...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar