smua hal di dunia ini indah.. tapi akan terasa lebih indah saat aku dapat berbagi dengan smua orang... >__< ...

slamat datang...

inilah duniaku *My World* yang penuh dengan hal2 terindah dalam hidupku dan aku ingin berbagi dengan teman2 smua...

mg brmanfaat..^.^..
follow my blog yaaa...
sankyuu..

Minggu, 13 Juni 2010

Bekasi Squere


Bekasi Squere merupakan salah satu bangunan komersial yang menggunakan konsep terbaru dengan kombinasi 4 pilihan dalam 1 lokasi strategis. Hal ini menjadi magnet bagi keluarga, usahawan serta hotelier, tentu saja alasan ini masuk akal karena Bekasi Square memiliki Shopping Mall, Ruko, Apartemen dan Hotel, sehingga begitu banyak segmen market yang dapat ditangkap di satu titik. Terletak di Jl. Ahmad Yani Kav 1, Kayuringin Jaya, Bekasi, Indonesia-17144.

Dengan ruko sebagai tampilan façade, membuat Bekasi Square terlihat grand dengan desain classic modern yang menyatu dengan bangunan utama mall. Deretan ruko ini menjadi kombinasi sempurna bagi paduan kompleks commercial & residence.

Mall dengan 4 lantai yang dilengkapi beragam fasilitas, mulai belanja, hiburan hingga lifestyle akan menjadi ‘Master of the Show’ Bekasi Square. Beberapa tenant terkemuka telah bergabung bersama kami, jadi jangan sampai ketinggalan menangkap pelanggan Anda disini. Dengan tenant mixed yang tepat dan unik disetiap lantainya, membuat pengunjung merasakan kenikmatan belanja di Bekasi Square. Arus pengunjung juga diciptakan melalui traffic escalator yang membawa mereka menjelajahi seluruh lantai Bekasi Square. Deretan ruko dengan arsitektur classic modern akan menjadi area bisnis retail maupun non-retail bergengsi di daerah Bekasi maupun timur Jakarta. Sebuah pilihan tepat menjalankan usaha dideretan ruko ini untuk bidang usaha perbankan, makanan ataupun sector non-retail. Beragam fasilitas hiburan, belanja dan kuliner menarik untuk dinikmati. Untuk fasilitas hiburan, tersedia Cineplex serta pusat hiburan Amazone, selain itupun lidah Anda akan digoda dengan sajian beragam rasa di foodmall terlengkap di Bekasi.

Apartment, dengan lokasi tepat di gerbang masuk tol menuju Jakarta, Apartemen di Bekasi Square menjadi hunian ekslusif yang mudah dicapai. Hotel, Bekasi yang juga dikenal sebagai kota penyangga Jakarta, memiliki konsentrasi bisnis Cikampek, Karawang ataupun Bekasi sendiri. Dengan letak yang juga tidak jauh dari Jakarta, Hotel di Bekasi Square dapat menjadi alternatif baik untuk urusan bisnis maupun liburan keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar